Fajar Wibhiyadi

Direktur Utama

Lahir di Sukabumi pada 26 September 1968. Saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) di tunjuk oleh kementrian BUMN.)

Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Deputy Chief Operationa Officer/ Deputy Operational Director dan Corporate Secretary PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Selain itu juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Bahana Mitra Investa (Persero) dan PT Bahana Mitra Usaha (Persero) sejak tahun 2010

Menyelesaikan pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada tahun 1991 dan memperoleh gelar Magister Management dari LPPM tahun 2010 serta Magister Hukum Bisnis Universitas Gajah Mada tahun 2012.



Agung Rihayanto

Direktur

Warga Negara Indonesia Lahir di Cerebon, 04 Mei 1963. Bergabung di PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) sejak tahun 1997. Pernah menjabat sebagai Kepala Divisi Keuangan dan Akuntasi pada tahun 2008 - 2010.

Menyelesaikan pendidikan D-IV Akutansi di Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN) Departemen Keuangan. Meraih Magister Manajemen pada Institut Pertanian Bogor (IPB) pada tahun 2002.

Kemudian menjabat sebagai kepala Satuan Pengawasan Internal dan kepatuhan PT KBI (Persero).Dan kini di kukuhkan secara resmi sebagai Direktur PT KBI (Persero) oleh kementrian BUNM