Logo

menu

PT KBI Logo Mobile

Logo

Logo BUMN

INFO

PT KBI (Persero) Memberikan Reward Umrah Kepada Karyawan

oleh DSPPTKBI, 28 December 2017

PT KBI (Persero) Memberikan Reward Umrah Kepada Karyawan

Reward umrah bagi karyawan bagian dari menanamkan semangat etos kerja di lingkungan kerja.Harapanya nilai positif dari berumroh menyebar di lingkungan perusahaan sehingga menjadi nilai plus dalam menjalankan tugas kerjanya
Umroh gratis ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada karyawan muslim yang memiliki dedikasi dan loyalitas kepada perusahaan.
Plt Direktur Utama PT KBI (Persero) Fajar Wibhiyadi mengatakan, program umroh sebagai apresiasi terimakasih perusahaan terhadap karyawan atas dedikasi dan kinerjanya.Menurut Plt Direktur Utama PT KBI (Persero), program umrah ini bertujuannya untuk meningkatkan kualitas iman dan kinerja karyawan PT KBI (Persero) sekembalinya dari Makkah dan Madinah. ’’Dengan perjalanan rohani ini diharapkan sekembalinya dari umrah para karyawan akan menjadi pribadi lebih baik. Bukan hanya untuk PT KBI (Persero) saja tapi juga kapasitasnya sebagai pribadi yang baik untuk lingkungan rumah dan pekerjaan. Itu harapan kita,’’.
Fajar Wibhiyadi berharap bahwa sekembalinya dari umrah, karyawan PT KBI (Persero) diharapkan ada peningkatan kualitas keimanan. “Pesan saya, pakailah kesempatan ini sebaik-baiknya. Tidak ada manusia sempurna, jadi gunakan kesempatan umrah ini untuk introspeksi,” jelasnya.
Plt Direktur Utama berpesan agar selama perjalanan para jamaah umrah dapat menjaga diri dengan baik dan kembali ke Tanah Air sebagai individu yang baik, maka pengaruhnya juga akan dirasakan oleh perusahaan. “Orang jika ibadahnya baik pasti perilakunya juga baik dan dengan sendirinya perilaku itu akan tumbuh baik di lingkungan PT KBI (Persero) juga akan baik,” tegasnya.Para karyawan yang terpilih adalah :

    Rizaldi
    pricillia Agyantasya
    Tokhidin

Hak Cipta © 2017 Kliring Berjangka Indonesia (Persero).
Hak Cipta Dilindungi oleh Undang-Undang

SICS

PT. Kliring Berjangka Indonesia (Persero)

Graha Mandiri Lt.3 - Jl. Imam Bonjol No.61 Jakarta 10310
Telp : 021 - 39833066 Fax : 021 - 39833715